5 Makanan untuk Dikonsumsi Usai Berhubungan Intim di Pagi Hari

5 Makanan untuk Dikonsumsi Usai Berhubungan Intim di Pagi Hari

Ngantukbanget.com-5 Makanan untuk Dikonsumsi Usai Berhubungan Intim di Pagi Hari-Banyak sekali anggapan yang beredar seputar seks di masyarakat. Salah satunya adalah soal berhubungan intim di pagi hari yang bisa sebabkan kantuk.

Anggapan ini memang terdengar masuk akal, pasalnya saat berhubungan intim baik itu laki-laki maupun perempuan mengerahkan seluruh tenaga untuk mencapai puncak orgasme. Saat itulah, tubuh merasa capek, lemas, hingga kantuk.

Untuk mengatasinya, kamu dan pasangan bisa mengonsumsi makanan-makanan yang bisa mengembalikan stamina setelah berhubungan intim di pagi hari. Apa saja? Yuk, simak informasinya berikut ini.

 

1. Alpukat

 

Siapa sangka, buah yang memiliki nama ilmiah Persea americana ini bisa membangkitkan stamina setelah berhubungan intim.

Menurut beberapa studi, alpukat kaya akan potasium yang bisa meningkatkan libido dan juga energi. Tak hanya itu, alpukat juga nengandung lemak baik (lemak tak jenuh tunggal) yang bisa mendukung sirkulasi, dan membuat jantung lebih sehat

2. Oatmeal

 

Menu sarapan yang satu ini juga ternyata bisa meningkatkan stamina setelah berhubungan . Beberapa penelitian menyebut, oatmeal adalah sumber karbohidrat kompleks yang bisa mengatasi rasa lapar.

Selain itu, bubur gandum itu juga bisa meningkatkan hormon testosteron pada pria. Konon, peningkatan hormon testosteron ini berpengaruh langsung dalam meningkatkan libido serta gairah seksual

3. Pisang

 

Saat berhubungan intim di pagi hari, beberapa pasangan mungkin merasakan nyeri bahkan kram otot yang cukup hebat setelah orgasme. Untuk mengatasi kram otot itu, kamu bisa mengonsumsi pisang.

Buah berwarna kuning cerah ini ternyata bisa meringankan gejala kram yang dapat muncul setelah orgasme. Tak hanya itu, pisang juga menyediakan energi, sehingga tak akan membuatmu capek atau lemas setelah berhubungan intim.

4. Daging

 

Selanjutnya kamu juga bisa mengonsumsi daging ayam, sapi, atau ikan. Daging adalah sumber protein yang baik untuk dikonsumsi setelah berhubungan intim.

Menurut beberapa studi, protein dalam daging bisa membantu memulihkan energi setelah berhubungan intim. Selain itu, kandungan zink yang ada di dalam daging juga bisa membantu meningkatkan kadar testosteron pada pria dan bisa menambah gairah seksualnya.

5. Tiram

 

Makanan laut yang satu ini juga bisa membangkitkan stamina setelah berhubungan intim. Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam J Altern Complement Med, tiram kaya akan seng atau mineral yang bisa memproduksi testosteron.

Selain itu, kandungan seng yang ada di dalam tiram juga bisa membantu mensintesis tiroid atau hormon yang bisa mengeluarkan ener

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *