5 Posisi Yang Tak Menyiksa Miss V

5 Posisi Yang Tak Menyiksa Miss V

5 Posisi Yang Tak Menyiksa Miss V Saat penetrasi dalam hubungan seks bukan berarti tidak akan muncul rasa sakit. Beberapa hal bisa jadi penyebabnya, seperti penyakit vaginismus dan vulvodynia bisa membuat penetrasi menjadi menyakitkan walau sudah cukup pelumas.

Atau salah satunya lagi adalah penyakit endometriosis, kondisi di mana jaringan yang biasanya berada di dinding rahim bertumbuh di luarnya. Pengidap endometrosis secara umum bisa merasa kesakitan saat penetrasi seks.

Dikutip dari Cosmopolitan, berikut adalah 5 posisi paling aman dilakukan untuk menghindari rasa sakit yang bisa timbul saat penetrasi:

5 Posisi Yang Tak Menyiksa Miss V

1. The Goddess

Beberapa aktivitas seksual bisa dilakukan tanpa melibatkan penetrasi. Jadikan kepuasan keduanya sebagai tujuan, dan kamu bisa menggunakan segala cara misalnya menstimulasi organ vital pasangan menggunakan tangan, misalnya dengan posisi ini di mana fingering dan seks oral bisa dilakukan, atau sebaliknya (fellatio).

2. The Cowgirl Crouch

Cowgirl merupakan posisi woman-on-top paling favorit, karena istri bisa mengendalikan kedalaman dan kecepatan penetrasi. Sehingga rasa sakit bisa diminalisir, dan suami bisa membantu dengan tanpa ikut mendorong atau melakukan gerakan. Sang istri bisa melakukan posisi ini, namun angkat kedua kaki seperti sedang jongkok.

3. The Safety Spoon

Posisi ini menguntungkan karena bisa mendapatkan dua hal sekaligus, yakni berpelukan sekaligus seks yang lambat untuk mengurangi rasa sakit. Selain itu, posisi ini juga bagus untuk stimulasi klitoris. Dalam posisi ini, suami memeluk istri dari belakang, dan perlahan melakukan penetrasi dari belakang, atur gerakan selambat dan seintim mungkin untuk meminimalisir rasa sakit.

4. The Triangle Tower

Doggy style membutuhkan tubuh yang cukup lentur dan gerakan yang cepat sehingga terkadang membuat penetrasi semakin sakit. Oleh karena itu, coba untuk menaikkan pinggang sedikit bagi istri, hingga tubuh nyaris membentuk segitiga untuk menghindari penetrasi yang terlalu dalam yang menyebabkan sakit.

5. The Lean on Me

Posisi seks yang satu ini cukup menantang karena dilakukan dengan posisi berdiri. Sang istri berdiri menghadap tembok, dan suami melakukan penetrasi dari belakang. Posisi seks berdiri ini membantu mengurangi tekanan pada area perut dan membantu mengurangi rasa sakit.

Sumber : https://health.detik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *