5 Rekomendasi Posisi Berdiri Saat Bercinta

5 Rekomendasi Posisi Berdiri Saat Bercinta

5 Rekomendasi Posisi Berdiri Saat Bercinta – Ketika sedang melakukan hubungan seksual bersama pasangan, sebagian pasangan terbiasa melakukan beragam posisi yang umumnya dilakukan dengan berbaring di tempat tidur. Namun, sebenarnya beragam pilihan lain bisa membuat sesi bercintamu semakin bergairah. Salah satunya, dengan melakukan hubungan seksual bersama pasangan sambil berdiri.

Posisi berdiri ini dipercaya bisa membuat penetrasi semakin dalam, dan memungkinkan untuk orgasme lebih cepat. Berikut 5 rekomendasi posisi berdiri untuk sesi bercintamu malam ini, dikutip dari Health:

5 Rekomendasi Posisi Berdiri Saat Bercinta

1. Three Legged Dog

Posisi ini sangat cocok untuk dilakukan di depan pintu atau dekat dengan lemari. Mengapa? karena masing-masing pasangan berdiri saling berhadapan. Namun, salah satu pasangan disarankan untuk bersandar.

Pada posisi ini, coba lah untuk meminta wanita mengangkat satu kakinya dan tahan di bahu pria. Setelah itu, lakukan penetrasi sambil sesekali mencium bibirnya.

Jika pasanganmu terlalu tinggi, cara mensiasatinya adalah dengan mencoba menekuk lutut sedikit. Hal ini bisa membantu pasangan tetap seimbang saat sedang penetrasi.

2. Standing Rear

Pada posisi ini, biarkan wanitamu membungkuk sampai hampir menyentuh lantai. Posisi pria tetap berdiri dan sudah siap melakukan penetrasi. Posisi seks berdiri satu ini dipercaya bisa membuat orgasme lebih cepat. Jangan lupa juga untuk menggunakan pelumas.

3. Posisi X

Posisi ini mungkin agak sedikit rumit. Biarkan wanita untuk berbaring di tempat tidur dan angkat kakinya, arahkan seperti berbentuk huruf X. Setelah itu pria baru bisa melakukan penetrasi. Jika merasa sulit dalam melakukannya, coba raih pinggulnya agar penetrasi menjadi maksimal.

4. Berdiri di Tepi Tempat Tidur

Pastikan pasanganmu berdiri di belakang. Bungkukkan badan ke tepi tempat tidur dan coba untuk melakukan penetrasi dari belakang. Ikat tangan pasanganmu ke belakang, agar penetrasi bisa semakin dalam.

5. Gaya Kupu-kupu

Pada posisi ini, salah satu pasangan diharuskan berbaring di meja, atau tempat tidur. Namun, posisi pria harus tetap berdiri. Saat wanita berbaring dengan posisi membelakangi pria, coba untuk angkat pinggul wanita, sehingga pas untuk melakukan penetrasi. Saat melakukan posisi ini, pria juga bisa meminta wanita untuk meletakkan kakinya di pundak pria.

Sumber : https://health.detik.com/

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.