Travel

Merencanakan Liburan Puas dengan Waktu dan Budget Terbatas

NgantukBanget-Pergi berlibur adalah impian banyak orang. Namun apa daya, waktu yang terbatas dan minimnya budget seringkali menjadi penghalang kamu untuk merencanakan liburan impian. Ya, waktu dan budget seringkali dijadikan alasan mendasar yang akhirnya mendorong kamu untuk membatalkan rencana berlibur. Tapi, jangan terus jadikan itu sebagai alasan. Kamu bisa, kok, merealisasikan liburan impian dengan waktu dan budget terbatas 1.Pilih destinasi yang terjangkau   Dengan sedikitnya waktu dan budget, yang pertama harus

7 Hotel yang Membawa Suasana Alam ke Dalam Ruangan

NgantukBanget-Beberapa hotel paling menarik di dunia menawarkan nuansa alam, baik itu melalui dekorasi, lokasi, pemandangan, arsitektur, atau bahkan satwa liar di dekatnya. Seperti tujuh hotel di dunia yang satu ini, mereka berhasil memanjakan para tamunya dengan membawa suasana alam ke dalam interior hotelnya.   Seperti apa tampilannya? Simak yuk!   1. Hotel Brooklyn Bridge   seperti satu hotel lainnya yang ada di Brooklyn, New York, hotel ini memiliki lobi yang

8 Tradisi Unik Perayaan Natal di Indonesia

NgantukBanget-Bulan Desember selalu hadir membawa kebahagiaan, selalu menjadi bulan yang paling ditunggu oleh banyak orang, terutama umat Kristiani. Sebab di bulan penutup tahun ini, ada Hari Natal yang membawa keceriaan bagi semua orang. Nggak heran kalau persiapan merayakannya pun sudah dilakukan sejak minggu pertama, mulai dari membeli atau membuka kembali kumpulan hiasan pohon cemara, menghias ruangan dengan nuansa hijau dan merah, serta hawa libur panjang akhir tahun yang sudah terasa.

Hal yang Diperhatikan Pramugari Saat Kamu Memasuki Pesawat

NgantukBanget-Bepergian menggunakan transportasi pesawat memang selalu menjadi pilihan kalau ingin mempersingkat waktu. Dalam perjalanan kamu akan dibantu oleh pramugari yang sudah terlatih dan cekatan. Kamu pun bisa menikmati fasilitas pelayanan yang nyaman selama penerbangan, walaupun harus membayar agak mahal. Seperti yang kamu tahu, kalau tugas awak kabin memang berat. Selain memperhatikan kenyamanan penumpang, ternyata mereka juga akan melihat kamu. Inilah yang diperhatikan kru awak kabin kepada penumpangnya 1.Koper Biasanya saat

6 Destinasi Wisata Kebanggaan Timor Tengah Selatan

6 Destinasi Wisata Kebanggaan Timor Tengah Selatan – Timor Tengah Selatan terkenal memiliki sejumlah wisata alam yang sangat indah. Ini 6 tempat yang harus kamu kunjungi bila liburan ke sana. Kabupaten Timor Tengah Selatan memiliki banyak sekali objek wisata alam yang layak untuk dieksplor. Mulai dari wisata pantai, perbukitan, pegunungan dan lain-lain. Untuk itu, jika traveler sedang ingin berkunjung ke Nusa Tenggara Timur, jangan lupa singgak kekabupaten ini ya. Berikut

9 Taksi Paling Ikonik di Penjuru Dunia

NgantuKBanget-Semenjak jaringan taksi online mendunia, taksi konvensional mulai dilupakan. Tarif yang mahal dan supir yang judes menjadi alasannya, Sebenarnya taksi menjadi kendaraan umum yang patut dicoba saat melancong di destinasi wisata baru, dengan catatan jika mendapat supir yang ramah dan jujur.   Selain becak, bajaj, atau delman, berikut deretan taksi unik nan ikonik di negara lain:   1. New York, Amerika Serikat     Deretan yellow cabs yang hilir mudik

Kamu Harus Coba Liburan di Kota Natal Terindah Ini

NGANTUKBANGET.COM – Tak terasa, Pengujung tahun sudah semakin dekat. Untuk kalian yang berencana pergi berlibur , sudahkah kalian menentukan destinasi kalian? Kalau belum, lima rekomendasi kota Natal terindah berikut ini dapat menjadi referensi kalian nih. Dijamin, pemandangannya yang magical akan bikin kalian betah banget berada di sana dan gak pengin cepat-cepat pulang. Aarhus, Denmark Aarhus merupakan kota terbesar kedua di Denmark yang setiap tahunnya berubah menjadi sebuah kota yang indah.

11 Tempat Wisata Jepang Anti Mainstream

11 Tempat Wisata Jepang Anti Mainstream – Jepang merupakan salah satu destinasi wisata populer di Asia yang sering dikunjungi traveler Indonesia. Banyak destinasi wisata dengan berbagai tema yang bisa dikunjungi di negara ini mulai dari wisata alam, belanja, kuliner, dan lainnya. Namun, bagaimana kalau kita merasa bosan dengan destinasi di Jepang yang itu-itu saja dan terlalu penuh dengan turis? Tenang saja, masih banyak tempat wisata di Jepang yang belum banyak

15 Kemasan Unik Indomie di Luar Negeri, Bikin Pengin Keliling Dunia

NgantukBanget-Indomie seakan menjadi legenda di dunia mi instan Indonesia. Nggak cuma dalam negeri, distribusinya sudah lama merambah mancanegara, lho. Dalam kemasan setahun, penjualan Indomie dikabarkan mencapai 15 miliar bungkus dengan omzet mencapai Rp20 triliun!   Ketika diekspor atau membuka pabrik di negara tertentu, jelas perlu ada penyesuaian produk, baik dari varian rasa hingga kemasannya. Seperti apa sih model bungkus Indomie di negara lain? Berikut 15 contoh kemasannya.     1. Chicken tikka masala adalah ayam berbumbu

5 Cara Liburan Murah ke Singapura

NgantukBanget-Singapura, negara maju yang terdekat dari Indonesia ini memang mempunyai sejuta pesona. Dari infrastruktur sampai dengan pengaturan perkotaan yang begitu rapi dan tertata. Sebagai salah satu destinasi wisata, Singapura memang bukanlah yang ramah di kantong. Walaupun begitu, nggak berarti menghalangi niatmu untuk pergi kesana ya. Inilah cara traveling ke Singapuradenganlow budget.     1. Gunakan transportasi umum     Jika kamu sedang berada di Singapura, kamu bisa menggunakan Mass Rapid