Destinasi Wisata Buat Vegetarian Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata Buat Vegetarian Yang Wajib Dikunjungi

NgantukBanget Destinasi Wisata Buat Vegetarian Yang Wajib Dikunjungi Mengonsumsi daging dianggap sangat lezat bagi sebagian orang. Namun, beberapa orang lebih memilih menjadi vegetarian dan menghindari makan daging seumur hidup.

Umumnya, seorang vegetarian kesulitan memilih makanan, ketika bertandang ke negeri orang. Pasalnya, hampir setiap negara menyajikan makanan yang mengandung daging.

Namun ternyata ada juga beberapa negara yang ternyata sangat cocok untuk para vegetarian.

Destinasi Wisata Buat Vegetarian Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata Buat Vegetarian Yang Wajib Dikunjungi
Destinasi Wisata Buat Vegetarian Yang Wajib Dikunjungi

Amerika Serikat

Sejak tahun 1993, terdapat sekitar 50 restoran vegetarian seluruh negara bagian Amerika Serikat, dan jumlahnya terus bertambah setiap hari hingga sekarang.

Dari San Fransisco ke Denver, lalu Chicago ke Philadelphia, dan di jantung Texas, ada banyak pilihan menu vegetarian. Salah satu restoran terbaik adalah The Butcher’s Daughter, yang terletak di Kota New York.

Malaysia

Karena mayoritas masyarakat muslim, masakan-makanannya pun banyak yang tak mengandung babi. Sementara minoritas Hindu yang tidak memakan daging sapi dan sebagian lagi Buddha yang tidak makan daging sama sekali.

Hal ini membuat Malaysia menjadi “surganya” para vegetarian. Restoran terbaik bagi vegetarian adalah Restoran Manja yang berlokasi di Kuala Lumpur.

Skandinavia

Selanjutnya ada Skandinavia yang terdiri dari negara Norwegia, Swedia, dan Denmark. Orang-orang Skandinavia dipercaya memiliki sikap yang cukup liberal terhadap berbagai hal. Kamu akan menemukan banyak pilihan makanan vegetarian dengan beragam variasi di sana.

Uni Emirat Arab

UEA juga termasuk negara yang ramah untuk vegetarian. Alasan pertama karena 85 persen populasinya terdiri dari warga asing, kebanyakan dari negara-negara Asia.

Jadi tentu saja mereka membawa kebiasaan mereka, yang kebanyakan menganut vegetarianisme atau veganisme. Kedua, UEA terkenal dengan beragam kuliner yang terbuat dari kacang-kacangan, seperti hummus dan falafel.

Inggris

Inggris pun termasuk negara yang menghidangkan banyak pilihan makanan untuk vegetarian. Saat berjalan di sekitar London, kamu akan menemukan banyak makanan Vietnam, India, Cina, Thailand, Lebanon, dan Ethiopia.

Menu-menu di tempat makan ini cenderung ramah vegetarian. Restoran terbaik bagi vegetarian adalah Ceremony Restaurant di London.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *