Destinasi Wisata Di Batas Indonesia, Keren Banget

Destinasi Wisata Di Batas Indonesia, Keren Banget

NgantukBangetDestinasi Wisata Di Batas Indonesia, Keren Banget Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Pantai, gunung, danau, pulau, atau wisata sejarah, semua ada di negara kita. Selain itu juga terdapat daerah wisata yang berlokasi di wilayah perbatasan Indonesia dengan negara tetangga.

Destinasi Wisata Di Batas Indonesia, Keren Banget

Destinasi Wisata Di Batas Indonesia, Keren Banget
Destinasi Wisata Di Batas Indonesia, Keren Banget

Bukit Tuamese

Penampakannya dengan bukit bergelombang dan perairan, banyak yang bilang jika Bukit Tuamese adalah Raja Empat-nya Nusa Tenggara Timur. Berada di wilayah perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste, pesona bukit ini gak boleh dilupakan!

Sekilas bukit ini mirip dengan Pulau Padar. Tidak ada salahnya jika kalian sedang singgah di daerah Timor Tengah Utara (TTU) untuk mampir ke sini. Gak jauh dari Bukit Tuamese, kalian juga dapat menyaksikan birunya air laut Pantai Faularan. Pokoknya asyik banget!

Air Terjun Sianak

Melancong ke ujung Kalimantan Utara yang masih indah dan asri, Nunukan merupakan wilayah perbatasan antara Indonesia dan Malaysia yang memiliki banyak pesona wisata yang indah, salah satunya adalah Air Terjun Sianak.

Meski harus menembus hijaunya pebukitan yang dipenuhi hutan, kamu tidak akan dibuat kecewa dengan panorama indanya yang bikin betah berlama-lamaan di sini. Wisata ini cocok sekali buat kalian yang ingin refresh pikiran.

Pantai Wisata Onggaya

Melancong ke timur Indonesia, jangan cuma tahu Raja Ampat saja ya! Banyak surga tersembunyi lainnya di bumi Cendrawasih ini. Salah satunya ialah menikmati keindahan Pantai Wisata Onggaya.

Pantai eksotis ini berada di wilayah Merauke, wilayah perbatasan antara Indonesia dan Papua Nugini. Sesampainya di sini, kalian akan disambut nyiur melambai dedaunan pohon kelapa serta ombak pantai yang manja merayu. Pesonanya bikin kita rindu untuk datang kembali.

Pulau Marampit

Masih ingin menikmati birunya air laut dan pasir putih? Yuk, plesiran lagi ke Pulau Marampit yang berada di daerah Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Pulau nan syahdu ini termasuk pulau terluar Indonesia yang berbatasan dengan Filipina.

Terletak di wilayah Laut Sulawesi, Pulau Marampit wajib banget masuk ke daftar liburanmu selanjutnya! Pulau ini akan memberikan pengalaman berlibur yang seru dan tak mudah untuk dilupakkan karena keindahannya yang belum terjamah tangan jahil.

Pulau Karimun Besar

Nama boleh sama, namun Karimun yang satu ini berada di Kepulauan Riau dan berupa pulau eksotis nan asyik banget untuk dijelajahi oleh kamu yang hobi banget snorkling atau sekadar berenang.

Pulau Karimun Besar berada di batas wilayah perairan antara Indonesia dan Singapura. Memiliki pesona yang luar biasa indah, Pulau Karimun Besar tak hanya sebagai destinasi wisata. Jalurnya yang strategis, pulau ini sedang dikembangkan sebagai sarana perdagangan antara Indonesia (Riau), Johor, dan Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *