HOROR!, Kerangka Manusia Posisi Duduk Ditemukan

HOROR!, Kerangka Manusia Posisi Duduk Ditemukan

NGANTUKBANGET.COM – Kerangka manusia manusia ditemukan dalam posisi duduk di sofa di sebuah rumah di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Selasa (14/1) malam. Hingga kini, polisi masih memburu identitas kerangka tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga menyebutkan, kerangka manusia itu ditemukan di dalam rumah milik Johan Rismana di Jalan Sukamenak Indah, Blok I nomor 63, Desa Sayati, Margahayu. Kerangka itu ditemukan pertama kali oleh Suherman yang diperintahkan pemilik rumah untuk bersih-bersih.

“Rumah ini sudah lama kosong dan tidak ditempati. Saksi Suherman yang pertama kali menemukan saat hendak bersih-bersih rumah,” kata Saptono saat dihubungi melalui telepon genggam, Rabu (15/1).

Berawal pemilik yang memerintahkan untuk mengecek keadaan rumah

 

Keberadaan kerangka itu terungkap ketika Suherman diperintah Johan Rismana untuk mengontrol rumah dan bersih-bersih bagian pekarangannya. Setibanya di TKP pada Selasa (14/1) sekira pukul 13.00 WIB, Suherman melihat rumput pekarangan sudah dipotong sudah ditanami pohon singkong.

“Saksi juga melihat kaca jendela depan rumah pecah dan pintu rumah samping dalam keadaan terbuka, kemudian saksi masuk ke dalam rumah dan langsung kaget menemukan kerangka di atas sofa yang diduga kerangka manusia,” tutur Erlangga.

Penemuan kerangka langsung dilaporkan kepada pemilik rumah

 

Suherman pun langsung memberitahu kepada pemilik rumah kosong Johan Rismana, serta mengajak beberapa saksi lain untuk melihat temuan kerangka tulang manusia tersebut.

“Suherman terakhir membersihkan pekarangan rumah tersebut sekira Mei 2019 dan belum pernah masuk ke dalam rumah,” katanya.

Rumah tidak dihuni sejak lama

 

Erlangga menjelaskan, menurut keterangan Johan Rismana, rumah itu tidak pernah dihuni sejak lama. “Membeli rumah tersebut pada Februari 2014 sudah dalam keadaan kosong dan belum pernah ditempati maupun direnovasi,” jelasnya.

Polisi masih mendalami dan mencari identitas jenazah yang sudah jadi kerangka tersebut

 

Sebelumnya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan saat ini, kasus penemuan kerangka itu masih dalam penyidikan pihaknya.

“Iya betul ini, belum ada data masih kami lakukan pendalaman dan penyelidikan terkait identitas maupun penyebab kematian,” ujar Hendra saat dihubungi, Rabu (15/1).

“SOP sudah dilaksanakan, Sudah dikoordinasikan tim inafis polres Soreang,” kata dia.

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.