Pemuda Ini Mengaku Turun 9 Kg Selama 30 Hari Berkat Main Game

Pemuda Ini Mengaku Turun 9 Kg Selama 30 Hari Berkat Main Game

NgantukBanget-Pemuda Ini Mengaku Turun 9 Kg Selama 30 Hari Berkat Main Game, Kok Bisa?

Seorang pemuda asal Filipina menjadi sorotan setelah mengaku berhasil menurunkan berat badan sebanyak 9 kilogram selama 30 hari dengan hanya main game.

Dia adalah Migui Gabriel, seorang seniman graphic asal kota Pasig, Filipina. Dalam sebuah unggahan di Facebook, lelaki muda tersebut memuji game Nintendo yaituRingFit Adventure karena berhasil membuat berat badannya turun.

Pada Januari, Migui mengunggah dua foto dirinya dengan keterangan sebelum dan sesudah untuk menunjukkan betapa perubahan yang ia alami sangat nyata

Unggahan Migui berhasil membuat berat badannya turun. (Facebook/Migui Minaj)

 

Hal yang ia lakukan, klaim Migui, adalah bermain permainan (game) aksi RingFit Adventure selama 25 menit setiap hari. Namun ia juga mengakui mengurangi konsumsi karbohidrat dan tidak makan setelah pukul 07.00 malam.

Meski dibantu oleh dua diet karbo, Migui mengaku bermain gim merupakan kunci. Migui mengaku sudah bertahun-tahun mencoba menurunkan berat badan namun tetap tidak berhasil.

“Saya mulai sadar bahwa RingFit Adventure bisa jadi trik diet yang lebih baik. Benar juga, main game ini berhasil. 30 hari RingFit Adventure! Dari gemuk menjadi ideal,” tulis Migui Gabriel dalam akun Facebooknya.

Memang berapa BB Migui sebelumnya? Dilansir Suara.com dari Oddity Central, Migui mengaku awalnya memiliki BB 78 kg. Kemudian turun menjadi 69 kg, BB ideal untuk orang setinggi Migui.

Nah kalau kamu merasa bosan dengan metode olahraga yang itu-itu saja, trik Migui bisa dicontoh

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.