Pertanda Jika Kamu Bukan Satu-satunya Orang di Hatinya

NGANTUKBANGET.COM – Walau saat ini kamu memiliki pacar, sebenarnya belum tentu kamu adalah satu-satunya orang di hatinya. Makanya, jangan lebih mencintai pasanganmu dibanding kamu mencintai dirimu sendiri. Ada baiknya kamu mencari tahu apakah dia serius padamu atau tidak, Inilah Pertanda Jika Kamu Bukan Satu-satunya Orang di Hatinya.

Dia suka ragu setiap kali kamu tanya soal keseriusan hubungan kalian

 

Tidak memberikan jawaban jelas, dia malah bingung kemana hubungan kalian ini akan bermuara. Dia akan lebih senang berkata untuk jalani saja dibanding ayo kita pikirkan. Dia mengelak setiap kali kamu ingin kejelasan.Jika ada pertanda ini, terimalah kenyataan, dia tidak begitu mencintaimu, ada orang lain yang dia pikirkan.

Dia suka melamun saat kamu sedang bicara

 

Dia memang ada bersamamu, tapi pikirannya sering kali tidak. Sehingga saat kamu bicara, dia hanya menjawab seadanya saja. dia kehilangan antusias apalagi bertukar cerita padamu.

Dia tidak mengkhawatirkanmu

 

Saat kamu menanyakan tentang bagaimana harinya, dia tidak. Dia sama sekali tidak berinisiatif untuk bertanya walau sudah kamu pancing. Pacar yang seperti ini biasanya telah menemukan hal lain untuk dia khawatirkan.

Dia sering membatalkan janji secara mendadak

 

Dengan alasan yang tidak jelas pula. Tanpa kamu sadari, seseorang yang sudah mendua hati akan menarik dirinya darimu. Dia sering membuatmu merasa bahwa kamu sedang berjuang sendiri.

Dia suka emosi setiap kali kamu tanya ada apa

 

Dia tidak terbuka dan tidak mau jujur. Dia malah selalu bilang tidak ada apa-apa tapi dia juga tidak mengubah kebiasaannya yang membuatmu bingung. Jangan diam saja kalau kamu merasakan hal ini, kamu butuh kejelasan.

Dia tidak terlihat bahagia

 

Dia murung dan bahkan tidak semangat saat bertemu denganmu. Harusnya dia bahagia tapi dia malah tidak. Karena tanda ini sangat kentara, maka jangan abaikan begitu saja.

Layaknya kekasih biasanya, cemburu itu hal yang wajar. Apalagi kalau misal kamu pergi dengan teman lawan jenis, reaksi yang dia keluarkan bisa jadi penentu bagaimana perasaannya padamu sebenarnya. Dia tidak cinta padamu, makanya dia tidak masalah kamu pergi dengan siapa saja.

Kalau pacarmu memiliki beberapa tanda di atas atau bahkan semua tanda di atas, maka jangan ragukan lagi untuk putus saja darinya. Kamu harus bisa berdiri di atas kakimu sendiri dan membela dirimu. Jangan mau saja dipermainkan olehnya. Sekalipun kamu cinta dia, bukan berarti kamu harus tetap bertahan pada orang yang tidak menganggapmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *