Seharga Mobil, 5 Laptop Gaming Gahar Khusus Sultan

NGANTUKBANGET.COM – Ditujukan untuk penggunaan gaming, maka tidak heran jika laptop gaming selalu mengusung sebuah pembekalan spesifikasi yang mumpuni. Di samping itu, peran prosesor pada sebuah laptop gaming juga sangat berpengaruh terhadap performa yang dihasilkan pada sebuah laptop.

Untuk itu, ada 5 laptop gaming dengan performa prosesor handal. Lantas apa saja daftarnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

Asus ROG Mothership

Sebagai produsen laptop gaming yang cukup populer, tentunya varian laptop gaming dari Asus ROG ini memiliki dukungan prosesor yang sangat tangguh untuk kebutuhan apa saja. Untuk dapur pacu, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i9-9980HK, memori RAM 64 GB, Dual PCIe NVMe M.2 SSD 512 GB, serta memiliki dukungan grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2080 dan Intel UHD 630 Graphics.

Untuk bisa meminang laptop ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp130 juta.

Alienware Area-51m

Dipersenjatai prosesor dengan frekuensi tinggi, laptop gaming ini mampu memberikan kecepatan yang sangat luar biasa. Untuk spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i9-9900K, memori RAM 64 GB, PCIe NVMe M.2 SSD 512 GB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2080 dan Intel UHD Graphics 630. Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp80 juta.

MSI GT76 Titan

Tak hanya memiliki dukungan prosesor dengan frekuensi dan generasi tertinggi, laptop ini juga memiliki dukungan Attachment yang cukup kekinian. Untuk spesifikasi, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i9-9900K, memori RAM 64 GB, PCIe NVMe M.2 SSD 2 TB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2080 dan Intel UHD Graphics 630.

Untuk bisa membawa pulang laptop ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp80 juta.

Alienware m17 R2

Masih dari keluarga Alienware, yang mana laptop ini memiliki dukungan prosesor generasi ke-9 yang di klaim memiliki performa handal. Untuk dapur pacu, laptop ini dibekali oleh prosesor Intel Core i9-9980HK, memori RAM 16 GB, Dual PCIe M.2 SSD 512 GB, serta memiliki dukungan grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q dan Intel UHD Graphics 630.

Untuk harganya, Alienware m17 R2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp37,5 juta.

Gigabyte Aero 17 HDR

Tak hanya memiliki prosesor dengan spesifikasi handal, laptop ini juga memiliki layar berdimendi luas yang telah menggunakan teknologi HDR. Untuk spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i9-9980HK, memori RAM 16 GB, PCIe M.2 SSD 512 GB, serta memiliki dukungan grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2070 Max-Q.

Untuk harganya, Gigabyte Aero 17 HDR ini dibanderol dengan harga sekitar Rp32 juta.

Nah, itulah 5 laptop gaming dengan performa prosesor handal. Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun harga tersebut sebanding dengan performa yang dihasilkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *