Stop Memperjuangkan Hubungan Yang Seperti Ini

Stop Memperjuangkan Hubungan Yang Seperti Ini

NGANTUKBANGET.COM – Guys, pernah gak sih dalam kehidupan ini, kalian bingung terhadap suatu hubungan yang membingungkan? Apakah dia sayang sama kamu? Ataukah dia hanya menganggapmu seorang teman?, Stop Memperjuangkan Hubungan Yang Seperti Ini.

Nah, jika kamu sedang terlibat dalam suasana gak ngenakin ini, simak tanda – tandanya jika hubungan kamu tidak akan menjadi hubungan yang serius. Let’s check it out!

Dia tidak pernah menghubungi kamu kalau tidak membutuhkan sesuatu darimu

Kalau ditanya pernah gak dia chat kamu terlebih dahulu, jawabannya mungkin pernah. Namun, prtanyaan selanjutnya apa isi chatnya?

Kalau jawaban kamu isinya cuma masalah ia minta bantuanmu atau masalah kerjaan yang sama sekali tidak ada obrolan pribadi untuk kalian saling mengenal, kamu wajib persiapkan hatimu ya. Jangan sampai kamu terlanjur menaruh hati padanya.

Lifestyle saat ia bersama dunianya dengan saat bersama kamu itu berbeda

Mungkin sesekali karena suatu peristiwa kalian akhirnya bisa keluar bersama. Berdua aja. Senang dong pastinya. Namun, kamu bingung dimana ia mengajak kamu makan di emperan. Bukan soal harganya. Namun ia berubah menjadi rakyat biasa saat denganmu.

Padahal di medsosnya ia selalu mem post makanan – makanan yang mahal. Sedangkan denganmu, ia tak pernah mengajakmu makan di tempat yang agak mewah. Hmm.. hati – hati, ya.

Dia tidak excited untuk mengetahui akun sosial media kamu

Selama kalian menjalin kedekatan akun dia yang kamu miliki hanya WhatsApp. Selain itu, kamu hanya tau akunnya lewat searching sendiri dari internet. Sedangkan dia tidak tertarik sama sekali untuk memfollow kamu atau setidaknya menanyakan akun media sosial apa yang kamu punya.

Dia seakan tak ingin orang lain tahu kalau kalian sedang dekat

Saat kamu ingin jalan berdua atau ketemuan, ia mewanti – wanti kamu agar jangan terlalu dekat atau bersikap seperti biasanya saja. Ia juga jarang membawamu ke tempat umum yang banyak dikunjungi orang seperti mall atau bioskop. Hmm… lebih baik kamu mundur segera, ya!

Dia tidak membiarkan kamu mengetahui beberapa hal pribadinya

Memang setiap orang memiliki hal pribadi yang bahkan pasangannya pun tidak mengetahuinya. Namun, hal – hal pribadi di sini adalah misalnya tentang keluarganya.

Dia anak keberapa, punya berapa saudara, dan yang paling penting adalah mengenalkan saudaranya kepada kamu. Jika ia tidak pernah melakukannya padahal kamu sudah lama jalan bareng dia, sebaiknya kamu buka hati lagi untuk orang yang lebih menghargaimu.

Nah itu dia guys, 5 tanda bahwa hubunganmu akan stuck dan gak akan ke arah yang serius. Hati – hati dalam menyematkan hatimu ya guys. Jangan sampai kamu terluka karena memilih orang yang gak bisa menghargai dirimu.

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.